Informasi Dunia Selebritis, Sports dan Film, Terima kasih telah berkunjung di blog ini...

Iklan-Iklan

Favorit Pria saat Wanita Bugil

Wanita bugil ingin memamerkan lekuk tubuh mereka yang aduhai layaknya para model seksi. Di antara banyaknya titik hot wanita, yakni perut, paha, dan bokong, mana yang paling disenangi pria?

Pria sering kali terlihat cuek saat melihat wanita. Nyatanya, mereka akan membiarkan tatapan matanya berlalu begitu saja dan dengan serta merta ke bagian tubuh favoritnya, baik saat wanita berpakaian maupun bugil.

Kalau seorang pria melihat wanita, dia kemungkinan akan mulai memeriksa kaki mereka dan caranya berjalan. Setelah itu, ia akan menatap kedua bola mata Anda.

Dan kalau bagian payudara wanita terlihat lebih menonjol (dalam segi ukuran) dari bagian tubuh lainnya, pria akan fokus pada bagian itu.

Preston Swagger, salah seorang kontributor Yourtango, menulis:

“Gambaran mental yang kami ambil dari kalian saat bugil, kami simpan di dalam bank memori jangka panjang kami dan bisa dipanggil kembali untuk mimpi yang tanpa batas bertahun-tahun ke depan. Faktanya, satu-satunya hal yang disimpan di area otak kami ini adalah gambar-gambar mental saat Anda bugil dan gambar-gambar mental saat kami ngeseks. Tak ada ruang pada wilayah otak ini untuk hal-hal, seperti tanggal ulang tahun, makanan, ataupun bunga favorit Anda. Sorry… sistemnya memang seperti itu. Anda harus mengarahkan pertanyaan-pertanyaan seputar hal ini pada pencipta kami.”

Banyak pria berpikir, mereka akan mengabaikan berbagai hal yang tampak tidak sempurna untuk melihat yang terbaik. (oke)



0 komentar:

Leave a Reply

Tukeran Link

Pengikut

Video-Video

Photos