Informasi Dunia Selebritis, Sports dan Film, Terima kasih telah berkunjung di blog ini...

Iklan-Iklan

Durasi Intercourse Lebih Penting daripada Foreplay

Hubungan intim baiknya melewati babak permulaan, kalau Anda ingin memuaskan pasangan. Kini, berbagai teori tentang seks berubah. Kajian teranyar mengatakan, mencapai kepuasan bercinta tidak bergantung pada foreplay.

Dilansir dari geniusbeauty, para peneliti Inggris dan Czech membuktikan pandangan umum seputar orgasme wanita. Mereka bertanya pada 2360 wanita beda usia tentang kehidupan seksualnya, seperti aksi petting, intercourse, dan tentu, orgasme.

Kajian menampakkan hasil bahwa rata-rata durasi untuk aksi petting sekira 15,4 menit sementara untuk rangsangan di area genital (genital contact) adalah 16,2 menit.

Temuan yang dipublikasikan pada Journal of Sexual Medicine ini menegaskan, pada dasarnya tidak ada hubungan antara cumbuan erotis dan puncak kepuasan bercinta. Faktanya, mencapai orgasme secara langsung justru bergantung pada lamanya intercourse.

Menurut Stuart Brody dari the University of the West of Scotland dan Peter Weiss dari the Karlova University di Prague, temuan ini menampik pandangan para pakar seks tentang orgasme wanita yang selama ini banyak diperbincangkan. Kini, pembicaraan lebih difokuskan pada lamanya sexual intercourse.

Apakah wanita bisa mencapai orgasme atau tidak tergantung pada permulaan seks atau foreplay, tapi pada durasinya.

Para peneliti menekankan bahwa temuan tentang lamanya kepuasan seks tidak cocok dengan hal sama yang telah dipublikasikan di Amerika Serikat yang mengatakan bahwa 5-7 menit cukup untuk mencapai orgasme.

Memang, setiap pasangan punya kehidupan seksual berbeda-beda. Mereka bebas memutuskan, apa dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk permulaan bercinta. (okezone)



0 komentar:

Leave a Reply

Tukeran Link

Pengikut

Video-Video

Photos