Informasi Dunia Selebritis, Sports dan Film, Terima kasih telah berkunjung di blog ini...

Iklan-Iklan

Di Mana Lokasi Seks Kilat Favorit Anda?

Seks kilat alias quickie menjadi bagian dari alternatif untuk menyalurkan gairah seks. Mulai dari rencana melakukan hinga praktik, penuh ketegangan. Dan itu menjadi sensasi tersendiri.

Banyak tempat yang dapat digunakan untuk ML kilat yang rata-rata cuma tiga menit. Mungkin ini juga menjadi tempat favorit Anda.

1. Mobil

Mobil termasuk tempat favorit. Namun untuk melakukan ML kilat di mobil harus dipastikan bahwa mobil parkir di tempat aman. Pastikan juga mobil Anda dalam kondisi baik. Jangan sampai mesin atau AC Anda mengeluarkan racun yang menyebabkan kematian.

2.Tangga

Tangga rumah atau tangga perkantoran juga menjadi tempat strategis untuk ML kilat. Namun, untuk ML di tangga kantor, terutama di gedung-gedung pencakar langit Anda harus waspada karena bisa-bisa malah menganggu ketertiban.

3. Lift

Lift juga termasuk tempat yang sering digunakan untuk seks kilat. Namun juga harus hati-hati karena lift juga termasuk area publik dan paling banyak disorot CCTV. Bisa-bisa adegan Anda saat ML malah tersebar di internet.

4. Toilet

Bukan tidak mungkin untuk ML di toilet atau WC. Apalagi toilet di gedung-gedung kini juga sangat bersih dan wangi. Tapi lagi-lagi harus waspada karena toilet juga termasuk area umum. Cuma masalahnya siapa yang mau menyelinap ke toilet pria atau perempuan lebih dulu.

5. Kamar Ganti

Kamar ganti di tempat renang atau di gym juga sangat nyaman untuk seks kilat. Apalagi dalam kondisi basah dan berkeringat, sensasi ML pun bakal semakin hot.



0 komentar:

Leave a Reply

Tukeran Link

Pengikut

Video-Video

Photos