Informasi Dunia Selebritis, Sports dan Film, Terima kasih telah berkunjung di blog ini...

Iklan-Iklan

Daftar Makanan Yang Meningkatkan Libido

Ada banyak makanan yang berguna sebagai penambah energi, mempertajam ingatan bahkan menghilangkan timbunan lemak dalam tubuh. Namun ada beberapa makanan yang ampuh untuk meningkatkan kualitas hubungan seks anda bersama pasangan.

1. Coklat
Coklat banyak mengandung bahan kimia Phenylethylamine yang mampu merangsang pikiran dan perasaan. Ini akan membuat anda menjadi lebih percaya diri dan membuat otak berpikir jika melakukan hubungan seks adalah menyenangkan.

2. Pisang Buah Pisang memberikan nutrisi penting untu kekuatan otot. Jadi, jika anda mengkonsumsi buah ini, maka orgasme akan menjadi lebih intens.

3. Cabai Zat Kapsaisin yang terkandung dalam cabai, membantu meningkatkan sirkulasi dan memompa darah dalam tubuh. Cabai juga merangsang urat syaraf sehingga anda akan merasa lebih bergairah dalam melakukan hubungan seks.

4. Ikan Salmon dan Kacang Kenari.Kedua makanan ini mengadung Omega-3 yang mampu menjaga hormon seks tetap tinggi.

5. Semangka. Buah semangka mengadung zat Phytonutrisi Citrulline, yang mampu meningkatkan kadar oksidan nirit dalam tubuh. Ini bisa membuat tubuh terasa rileks serta meningkatkan sirkulasi darah, sehingga anda pun akan mendapatkan kenikmatan seks yang luar biasa.

6. Anggur Merah dan Vanilla. Anggur Merah mengandung zat Resveratol yang mampu meningkatkan sirkulasi darah sebelum dan sesudah melakukan hubungan seks. Krim Vanilla mampu merangsang syaraf dan membuat sensai seks lebih fantastis di ranjang.

7. Asparagus dan Alpukat. Vitamin E yang terkandung di dalamnya membantu tubuh dalam memadukan hormon seperti testosterone, estrogen, dan progesterone yang mampu mengalir dalam darah serta menstimulus respon seksual seperti klitoris yang mengembang dan keluarnya cairan vagina.

8. Siput Siput merupakan makanan yang sudah dikenal sebagai perangsang nafsu seksual. Makanan ini mampu membawa zinc, yaitu mineral yang mampu meningkatkan produksi testosterone sehingga mampu menambah gairah seksual anda. (Cosmopolitan.com/B)



0 komentar:

Leave a Reply

Tukeran Link

Pengikut

Video-Video

Photos