Informasi Dunia Selebritis, Sports dan Film, Terima kasih telah berkunjung di blog ini...

Iklan-Iklan

Cara Wanita Meraih Orgasme

BAGI wanita, meraih puncak kenikmatan (orgasme) memang mudah. Bahkan, kaum hawa dapat mengalaminya hingga berkali-kali. Namun, wanita pun harus bekerja keras melakukan sederet ritual bercinta untuk meraih the big O.

Nah, untuk Anda yang ingin membuat pasangan melayang hingga langit ketujuh, ada beberapa trik jitu yang dapat Anda intip dari She Knows. Di antaranya:

Teknik pernapasan yang benar

Seperti halnya olahraga, teknik pernapasan yang benar amat penting dilakukan untuk kaum hawa jika ingin meraih orgasme.

"Banyak wanita melupakan teknik pernapasan ketika sedang bergumul dengan pasangan. Ini disebabkan mereka banyak berpikir, dan tidak merasakan pergumulan sepenuh hati," ujar seorang Sex Advice Columnist, Lora Somoza.

Somoza mengatakan, beberapa wanita tidak fokus ketika melakukan intercourse atau masturbasi. Mereka mengkhawatirkan tidak bisa mencapai puncak kenikmatan.

"Lupakan ketakutan itu! Bernapaslah dalam-dalam, lalu buang napas secara perlahan bisa. Langkah ini bisa meredakan rasa cemas," imbuh Somoza.

Berpikir Anda dapat meraih the big O

Langkah utama yang penting Anda lakukan ialah meyakini diri sendiri bahwa Anda mampu meraih orgasme. Entah dengan cara instan atau melalui proses.

Anda bisa menceritakan kekhawatiran Anda tidak dapat meraih orgasme pada pasangan. Pasalnya, dengan cara ini, pasangan dapat memahami ketakutan Anda. Sehingga dia bisa membantu Anda lebih mudah menikmati orgasme.

Cara untuk menggapainya ialah dengan berpikir positif. Dengan cara ini, tubuh Anda akan merasa nyaman untuk menikmati semua cumbuan yang dilancarkan pasangan.

Apalagi jika Anda berpikir dapat merasakan orgasme seperti halnya saat menyantap chocolate truffle yang lezat, Anda akan meraih kepuasaan tiada tara!(nsa)

Sumber : lifestyle.okezone.com



0 komentar:

Leave a Reply

Tukeran Link

Pengikut

Video-Video

Photos