Informasi Dunia Selebritis, Sports dan Film, Terima kasih telah berkunjung di blog ini...

Iklan-Iklan

Cara Ampuh Buat Wanita Turn On

ANDA tengah berhasrat tinggi untuk bercinta, tapi pasangan terlihat sedang tidak bergairah? Maka, kini waktunya untuk Anda mencari cara untuk melecutkan hasrat si dia.

Saat si dia tengah tak bergairah, Anda harus berusaha untuk mengobarkan dan menghidupkan kembali hasrat si dia.

Nah, untuk Anda yang ingin mengetahuinya, referensi dari Cosmopolitan di bawah ini dijamin dapat membuat si dia tak sabar ingin segera bercinta dengan Anda. Wow!

Berendam bersama dalam bath tub

Isi bath tub kamar mandi Anda dengan guyuran air hangat. Ajak si dia berendam bersama di dalamnya. Namun, jangan terlihat seolah Anda ingin mengajaknya bercinta. Buat dia penasaran dengan bersikap wajar tanpa body language yang menggoda.

Saat Anda berdua tengah berendam dalam bath tub, sentuh daerah sensitif di sekitar puting payudaranya dengan ujung jari Anda. Tekan dengan lembut, dan bermainlah kontak mata. Dijamin si dia tak tahan untuk segera bercumbu dengan Anda!

Pancing hasrat si dia

Ingat, hubungan intim tak melulu soal orgasme! Untuk membuat pasangan turn on, Anda bisa memancing gairahnya dengan menantang si dia mencumbu Anda di daerah tengkuk leher atau meraba kedua lutut Anda. Pasalnya, sentuhan merupakan cara terampuh untuk membangkitkan gairah.

Dengan melakukan cara ini bisa menaikkan gairah si dia dan tak sabar untuk melakukan intercourse.

Untuk membuat si dia meraih "The Big O", maka Anda dapat mencengkeram Miss V-nya ketika tengah intercourse. Tahan Mr P untuk beberapa detik, kemudian Anda bisa melepaskan cengkeramanan dengan perlahan.

Dengan teknik ini akan membuat si dia gemas dan tertantang untuk segera meraih puncak kenikmatan.

Ungkapkan perasaan cinta padanya

Saat dia berada di atas tubuh Anda, manfaatkan kuku jari Anda untuk menuliskan kata "I love you" di punggungnya. Dengan begitu, si dia dapat membaca tulisan melalui pantulan cermin kamar mandi.

Dengan begitu, Anda berdua akan terpancing dan bergairah untuk segera melakukan aksi "liar" bersama.

Selamat mencoba!(nsa)

Sumber : lifestyle.okezone.com



0 komentar:

Leave a Reply

Tukeran Link

Pengikut

Video-Video

Photos