Informasi Dunia Selebritis, Sports dan Film, Terima kasih telah berkunjung di blog ini...

Iklan-Iklan

Capai Orgasme dengan Cara Meditasi dan Totok

Orgasme saat berhubungan seks merupakan salah satu faktor penting menjaga keutuhan rumah tangga. Apabila tidak, bisa membuat bahtera rumah tangga berantakan.

Untuk mengatasi masalah ini, Anda bisa melakukan logos relaksasi.Meditasi ini mampu meningkatkan kekuatan seks dan memudahkan Anda mencapai orgasme.

"Meditasi ini bisa dilakukan bersama pasangan maupun sendiri-sendiri," kata Logos Institute Syarif Thoyib di sela-sela workshop SEFT Orgasmic di Hotel Santika Surabaya, Jalan Pandegiling, Minggu (29/11/2009).

Menurut Syarif, meditasi tersebut dilakukan selama 10 menit dengan cara memberikan energi positif pada alat kelamin sang istri.

"Jadi sang suami melakukan meditasi dengan tujuan mengeluarkan energi positif melalui tangan yang diarahkan ke alat kelamin sang wanita. Tapi sang istri juga harus ikut berusaha mengeluarkan energi positif dengan bersugesti agar nikmat berhubungan," jelasnya.

Selain itu tambah Syarif, untuk mendapatkan hasil maksimal, kedua pasangan harus menjalani terapi totok di 9-18 titik. "Tapi yang penting untuk keberhasilan mencapai orgasme dan ejakulasi yakni keterbukaan keduanya dalam berkomunkasi dan keinginan kuat untuk sembuh," imbuhnya.

Sedangkan masalah yang dapat membuat perempuan mengalami kesulitan orgasme diantaranya fisik, yakni gangguan kesehatan seperti diabetes, hyper kolesterol serta hipertensi. Sedangkan penyebab kedua yakni emosi yang menyebabkan stres dan trauma. (detik)



0 komentar:

Leave a Reply

Tukeran Link

Pengikut

Video-Video

Photos