Informasi Dunia Selebritis, Sports dan Film, Terima kasih telah berkunjung di blog ini...

Iklan-Iklan

Buat Pria Tergila-gila

Penasaran rasanya menemukan seorang pria idaman, tapi ia tak menyadari ketertarikan Anda. Sedikit teknik menggoda, lalu biarkan ia datang pada Anda. Pertanyaan besar kebanyakan wanita, bagaimana sebaiknya menggoda seorang pria dan mengajaknya kencan?

Dilansir Yourtango, Amy Spencer, seorang pakar kencan dan penulis "Meeting Your Half Orange: An Utterly Upbeat Guide to Using Dating Optimism to Find Your Perfect Match" menjawab berbagai kebingungan wanita tentang cara menggaet hati pria.

Sebelumnya, Anda harus bersungguh-sungguh dan berusaha total menerapkan langkah berikut. Camkan dalam hati, kalau dia senang dengan apa yang dilihatnya, dia pasti akan mengajak Anda kencan. Tapi jika tidak, berarti dia tidak bisa melihat pesona diri Anda.

Menunjukkan rasa suka lewat teknik-teknik menggoda, seperti mengedipkan mata atau menyentuhnya tergolong cara to the point dan blakblakan. Sebagian Anda mungkin kurang nyaman melakukannya.

Berikut tiga hal yang memungkinkan Anda menjadi diri sendiri saat menarik hati pria.

Tunjukkan hidup Anda yang menyenangkan

Kalau Anda berpikiran positif dan merasa rileks berada di dekatnya, bisa dipastikan dia ingin tahu diri Anda lebih dalam. Yang harus Anda lakukan adalah setiap kali melihatnya, pikirkan tentang sesuatu yang positif dari diri Anda, misalnya kaki indah Anda, pekerjaan yang asyik, apartemen nyaman, dan berbagai hal yang bisa membuat Anda tersenyum senang. Dia akan bisa merasakan energi positif Anda.

Sebarkan sedikit misteri

Tahap awal menggodanya, ungkapkan sesedikit mungkin detail diri Anda. "Saya punya rencana bagus minggu ini," seperti dicontohkan Spencer.

Sulit memang karena wanita cenderung mudah mengumbar cerita. Tapi, kalau Anda bisa menjaga rahasia, dia akan semakin penasaran mengetahui Anda lebih jauh.

Cara ini bukan untuk berpura-pura menjadi orang lain, tapi lebih kepada "menyentil" ketertarikannya.

Jaga kontak mata

Saat melancarkan trik di atas, jaga selalu kontak mata dengannya. Kebanyakan, kita menatap mata seseorang sekitar dua atau tiga detik sebelum membuatnya tidak nyaman.

Spencer menganjurkan, tahanlah kontak mata Anda sekira lima menit untuk mengunci hatinya. Kontak mata menjadi media untuk mengirimkan rasa percaya diri dan daya tarik Anda hingga membuatnya semakin penasaran.

Bisa jadi ia akan berpikir, "Siapa wanita itu? Bagaimana aku bisa mendapatkannya?". (okezone)



0 komentar:

Leave a Reply

Tukeran Link

Pengikut

Video-Video

Photos