Informasi Dunia Selebritis, Sports dan Film, Terima kasih telah berkunjung di blog ini...

Iklan-Iklan

Alasan Si Dia Melakukan Sex Oral

Sex oral adalah salah satu bentuk variasi bercinta yang sangat diidamkan kaum pria. Yap! Semakin hari semakin banyak pasangan yang tertarik melakukan variasi bercinta ini. Pastinya Anda mau tahu dong apa sih alasan kaum wanita mau melakukan variasi sex yang dulunya masih dianggap jijik oleh sebagian orang? Yuk intip yang berikut ini..

Berdasarkan hasil survei, ada enam alasan yang mendorong seseorang melakukan sex oral. Menurut tingkatannya, alasan alasan itu adalah:

1. Coba-coba
Ini terjadi karena pada dasarnya manusia adalah insan yang serba ingin tahu dan mencoba segala sesuatu yang baru. Kemajuan teknologi informasi dan juga era keterbukaan, di mana masalah seks kini sudah tidak tabu lagi untuk dibicarakan membuat orang ingin mencoba segala bentuk variasi hubungan seksual yang belum pernah mereka rasakan. Termasuk juga dalam hal ini, mereka melakukan seks oral.

2. Terpaksa
Alasan ini diungkapkan oleh mereka yang pada dasarnya menganggap sex oral sebagai suatu hal yang menjijikkan, bahkan ada yang menganggapnya tabu untuk dilakukan. Tapi karena permintaan dari pasangan, mau tidak mau mereka pun harus melakukan hal ini. Mungkin karena merasa terpaksa, ada beberapa responden yang sama sekali tidak menemukan kenikmatan ketika melakukan sex oral. Ini bisa dimaklumi, karena kualitas hubungan seksual yang baik akan terjadi jika kedua belah pihak memiliki pikiran dan perasaan yang enjoy. Kalau salah satu pihak merasa terpaksa, otomatis ia akan merasa tertekan, sehingga hubungan seksual yang dilakukan akan terasa hambar. Yang perlu dipahami, permintaan untuk melakukan seks oral bukan hanya datang dari pihak pria, melainkan bisa juga dari pihak wanita.

3. Fantasi
Ini memang satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari urusan sex. Fantasi seksual memang bisa menjadi salah satu alasan untuk melakukan berbagai variasi hubungan seksual yang baru. Termasuk juga, ketika timbul keinginan untuk melakukan oral sex. Fantasi seksual sendiri bisa bersumber dari banyak hal, di antaranya dari film biru atau bacaan-bacaan erotis, atau pun muncul begitu saja dari alam bawah sadar kita.

4. Variasi
Manusia pada dasarnya memang selalu merasa tidak pernah puas. Untuk itulah, mereka selalu mencari variasi baru dalam berbagai sendi kehidupan, agar terhindar dari rasa jenuh dan rutinitas. Sex oral pun lahir lewat alasan seperti itu. Banyak responden yang mengaku melakukan sex oral sebagai salah satu bentuk variasi hubungan seksual.

5. Menikmati
Ini alasan yang paling banyak diungkapkan responden berkaitan dengan aktivitas sex oral yang mereka lakukan. Banyak pasangan yang menjadikan sex oral sebagai salah satu bentuk foreplay sebelum mereka melakukan 'main course'. Bagi pria, sex oral bisa membuat organ genital mereka mengalami ereksi, atau bahkan mencapai orgasme. Sedangkan untuk wanita, tak jarang ada di antara mereka yang bisa merasakan orgasme lewat sentuhan mulut pasangannya pada organ genitalnya.

6. Kelainan
Ada juga orang yang melakukan sex oral karena alasan yang kurang wajar. Dalam istilahnya, mereka mengalami kelainan seksual. Orang - orang yang tergolong dalam tingkatan ini adalah:
* Pria yang organ genitalnya tidak bisa ereksi, kecuali dengan sentuhan mulut dari pasangannya lewat seks oral.
* Orang yang menjadikan sex oral sebagai kebutuhan yang tidak bisa terpisahkan dari aktivitas seksual mereka. Istilahnya, mereka sudah merasa kecanduan. Setiap melakukan hubungan intim, harus selalu lewat sex oral. (astaga)



0 komentar:

Leave a Reply

Tukeran Link

Pengikut

Video-Video

Photos